Rabu, 16 Mei 2012

Cara Membuat Forum Gratis

,
(COPAS)
Kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara membuat forum sendiri FREE....!!!
Pasti sobat ngiler kan dengan ketenaran Forum Kaskus yg terkenal..
Mungkin saja sobat bisa membuat forum seperti itu..
Tapi belajar dulu yaitu dengan memakai forum yg Free..
kalau forum kaskus itu bayar..

Langsung aja..
masuk ke http://www.indonesianforum.net/id/create-forum/
Pilih templatenya.
lalu continue
Pilih domain yg diinginkan
Isi Forum Information Dan Admin Information
Bila Sudah Klik Continue
Lalu masukkan password yg kamu isi di Admin Information..
dan Forum anda sudah jadi..
gampang kan??? 
Hasilnya:  http://onlyx-45.indonesianforum.net/


11 komentar to “Cara Membuat Forum Gratis”

  • 16 Mei 2012 pukul 20.17
    Unknown says:

    kok copas artikelku sih??

  • 29 Mei 2012 pukul 04.14

    wah infonya bagus sob..
    sangat bermanfaat & lengkap lagi..
    makasih ya :)
    salam kenal :)




    #Happy BLogging :D

  • 1 Juni 2012 pukul 23.26

    sip

  • 11 Juni 2012 pukul 22.42

    terima kasih artikelnya

  • 14 Juni 2012 pukul 00.02

    thx

  • 18 Juni 2012 pukul 03.17

    Terima kasih atas artikelnya.

    sepertinya anda berbakat untuk urusan membuat postingan yang ini, jujur saja kamu punya kelebihan tersendiri, dan saya akan berkunjung lagi bila ada waktu.



    #Semoga sehat selalu :D

  • 19 Juni 2012 pukul 01.17

    thx

  • 22 Juni 2012 pukul 19.59

    Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.

    ditunggu kunjungan baliknya :D

    u follow me, i follow u

    #Semoga sehat selalu :D

  • 26 Juni 2012 pukul 03.12

    yess... akhirnya ketemu juga,
    dari tadi aku cari-cari ini sob..
    info yg bermanfaat sekali..
    ijin bookmark ya :D



    #Semoga Sehat Selalu

  • 26 Juni 2012 pukul 21.46

    thx

  • 8 Februari 2013 pukul 01.10

    ah coba buat dulu ah forumnya

Posting Komentar

 

Ahli-Copas-Post Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates